11 September 2018 Digelar Toraya Maelo Color Run Bantu Atlet Taekwondo Tana Toraja

banner 468x60)

Masambanews, Tana Toraja,  — Event kegemaran anak muda, Color Run, akan digelar kembali di Makale, Tana Toraja, pada Selasa, 11/9/ 2018. Selain untuk memenuhi dahaga anak muda Toraja akan hiburan, event Toraya Maelo Color Run ini juga menjadi ajang pencarian dana untuk atlet-atlet Taekwondo Tana Toraja, yang akan berlaga di Kejuaraan Taekwondo Indonesia Timur 2018, dimana Tana Toraja akan bertindak sebagai tuan rumah.

“Ada sekitar 300 atlet Taekwondo yang akan mengikuti kejuaraan ini. Mereka membutuhkan biaya sekitar Rp200 juta. Saat ini dana yang terkumpul baru sekitar Rp100 juta, sehingga kita berinisiatif menggelat event color run ini sebagai ajang untuk menggalang dana,” tutur Ryo, salah satu panitia.

Untuk mengikuti event Toraya Maelo Color Run ini, jelas Ryo, peserta hanya perlu membayar biaya pendaftaran sebesar Rp100 ribu. Selain sebagai peserta, dengan biaya sebesar itu, peserta akan mendapat  property color run, seperti baju kaos, tas, bandana, sunglasses, dan id card.

Selain properti itu, peserta juga akan mendapat kupon door prize, yang akan diundi pada akhir acara, dengan beragam hadiah, seperti kulkas, televise, handphone, dan lain-lain.

Toraya Maelo Color Run 2018 ini akan mengambil garis start di Kolam Makale dan finis di Burakehills, dekat patung Yesus di Buntu Burake, Makale. Di garis finis sudah tersedia perform music dari disc jokey ternama, juga games interaktif. (yustus/ave)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply