Peduli Kemanusiaan Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara Bantu 2 Janda Tua dan Bapak Buntung Tangannya

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, – Di akhir bulan Agustus 2018 ini, Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara kembali beraksi dan memanfaatkan waktu untuk berkunjung  ke rumah-rumah warga yang tidak mampu di dua desa Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Desa Tete Uri dusun Sarambu II dan Desa Dandang Dusun Pangalli Kecamatan Sabbang Luwu Utara.

Hal ini dikemukakan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara, Kezia Hana Boy pada media ini, Senin, 27/8/2018.

” Kegiatan ini didasari inisiatif dan kepedulian dari Ibu Bhayangkari Polres Luwu Utara dan sudah memang program kami,” ujar Kezia Hana Boy.

Tujuan dari anjangsana hari ini, disamping untuk membantu warga yang tidak mampu, juga mempererat tali silaturahmi antar sesama melalui pemberian tali asih yang diberikan kepada warga miskin Bapak Simon Sapan yang buntung tangannya(46) yang tinggal bersama isteri, anak 5 orang dalam satu rumah mereka hidup, serta dua janda tua( Marthina(56) dan Nursia(58).

” Adapun sembako yang kami berikan kepada bapak Simon, ibu janda Marthina dan Nursia yang tak mampu dalam ekonomi, jangan dilihat barangnya, tapi hati kepedulian kami ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara dan ini sudah program kami,”tutur Kezia Hana Boy.

” Dengan ini kami ibu bhayangkari lakukan untuk kepedulian kami pada warga tak mampu, cacat, janda miskin dan tua, duda hidup sebatang kara, guna membantu mengurangi beban penderitaan yang dialami oleh masing-masing penyandang distabilitas dan warga yang tidak mampu, serta pesantren, TPA,” urai isteri Kapolres Luwu Utara.

” Ketua Bhayangkari cabang Polres Luwu Utara, berharap semoga kegiatan yang kami lakukan mendapat berkah dan kekuatan dari Allah, dan tidak kalah pentingnya juga dengan melalui kegiatan ini dapat menjalin kekompakan antar sesama Bhayangkari sehingga kedepannya bisa lebih dipertahankan kekompakan ini.” harapnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply