Dinas Kesehatan Sosialisasi Hypnogreen Indah Mengapresiasi Inovasi Bagi Ibu Hamil

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, – Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara, mensosialisasikan Inovasi Hypnogreen. Inovasi ini adalah perpaduan Hipnoterapi dan hipnosis atau Hipnobirting.

Dalam kesempatan itu, Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani, membuka dan melaunching inovasi pengembangan terapi ini, Jumat, 24/8/2018, di Taman Sulikan pinggir sungai Masamba

Kegiatan sosialisasi tersebut yang diadakan Dinas Kesehatan, dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani.

Dalam sambutannya, Indah panggilan akrabnya mengatakan, hypnogreen ini merupakan pengembangan dari inovasi ANC Hypnoterapy yang digabungkan dengan konsep Hypnobirting, dan berharap, ANC Hypnoterapy ini harus terus bermetamorfosis melalui program dan kegiatan yang dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi ibu hamil dan masyarakat lainnya.

” Hal tersebut dimaksudkan agar pengembangan ini  tidak boleh stagnan pada satu titik saja dan tidak boleh berhenti,” pesan Indah panggilan akrabnya.

Kepala Dinas Kesehatan, Andi Muh Nasrum dalam sambutannya menjelaskan, bahwa inovasi hypnogreen diharapkan dilakukan menyatu dengan alam untuk memberikan rasa ketenangan, terutama bagi ibu hamil.

” Inovasi hypnogreen jelas Andi Muh Nasrum, ini terus dikembangkan dalam pemverian pelayanan kesehatan, bukan saja kepada ibu hamil, tapi jufa bagi penderita penyakit tidak menular, seperti stress, sugesti supaya berhenti merokok dan sugesti untuk tingkatkan kinerja para ASN di Luwu Utara,” pesan Andi Muh Nasrum.(yustus/hmr)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply