Lubang Menganga Sering Telan Korban Jalan Trans Sulawesi

banner 468x60)

 

Masambanews, Luwu Utara,- Jalan Trans Sulawesi yang melintansi Kabupaten Luwu Utara, di Desa Buangin Kecamatan Sabbang membahayakan. Pasalnya, jalan tepat depan Mesjid Nurul Yaqin banyak berlubang dan sudah beberapa kali pengendara mengalami kecelakaan.

Terpantau, jalan di Desa Buangin sudah rusak parah banyak lubang menganga dan membahayakan pengendara. Begitu juga jalan Trans Sulawesi mulai dari pintu gerbang Kabupaten Luwu Utara banyak yang rusak sehingga mengganggu pengguna jalan.

Kami para sopir merasa terganggu dengan jalan rusak dan paling berbahaya karena sudah banyak kendaraan mengalami kecelakaan akibat jalan rusak. “Hampir setiap hari, apalagi kalau malam pasti ada kecelakaan di jalan Trans Sulawesi yang rusak,” tutur Amor sopir mobil, seraya menyayangkan aspal yang baru ditempel itu langsung berlubag lagi.

Ia berharap pemerintah segera memperbaiki infrastruktur tersebut agar bisa mengurangi risiko kecelakaan dan kenyamanan berkendara bisa dirasakan.

Harapan terbesar kami agar infrastruktur jalan segera diperbaiki sebab sudah lama tak diperhatikan. “Kewajiban membayar pajak kami taati, jadi perbaikan jalan wajib bagi Pemerintah,” tandasnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply