Dewi Sartika Pasande Direktris PT Jas Mulia Taklukkan Offroad Yang Exreme

banner 468x60)

Masambanews. Luwu Utara, – Off Road jelajah Bumi Lamaranginang yang di prakarsai PT. Jas Mulia, Polres Luwu Utara dan Lamaranginang Jeep Club sukses dan meriah.

Dalam event yang dimeriahkan offroader nasional tersebut, Dewi Sartika Pasande yang merupakan direktris PT. Jas Mulia juga turut ambil bagian mengemudi mobil offroad hardtop kuning yang tampak garang melintasi sungai dan kubangan lumpur di sepanjang lintasan yang dilalui.

Didampingi oleh ibu Wakil Bupati Luwu Utara, Enny Thahar sebagai navigatornya duo Srikandi Luwu Utara ini betul- betul menunjukkan kelihaiannya menaklukkan medan berat yang terjal.

Offroader senior Andi Cincing Makassau asal Palopo akui sebagai jalur ekstrim yang setara dengan kelas nasional.

Tak mau kalah dengan yang lain mereka memacu kendaraannya melewati point demi point track, hingga di satu titik dalam area perkebunan sawit tampak bagian depan mobil yang dikemudikan Dewi Sartika masuk ke lubang yang membuat ban belakang mobil terangkat yang membuat offroader yang lain kaget.

“Hal seperti itu biasa dalam olahraga ekstrim resiko dalam tantangan jalur-jalur ekstrem itu selalu ada dan kita harus siap menghadapinya. Yah kurang lebih seperti hidup yg penuh dengan dinamika peluang dan tantangan,” ungkap Dewi, sambil tersenyum, Minggu, 19/8/2018.

Diketahui bahwa Dewi Sartika Pasande merupakan pengusaha putra daerah yang telah berhasil pada level mancanegara. Perusahaan miliknya tersebar di beberapa negara.

Di Luwu Utara sendiri, ibu Dewi menggerakkan usaha di sektor perkebunan sedangkan di daerah-daerah lain di sektor usaha properti. Tak hanya itu, lulusan University Texsas Yuston Amerika Serikat itu juga menggerakkan usahanya di bidang aspal terbaik di Asia yang berkantor di Singapura. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply