Pembawa Baki Merah Putih HUT RI ke-73 di Taman Siswa Anak Kepala Sekolah

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Siswi SMA Negeri 3 Luwu Utara(Baebunta) , Kabupaten Luwu Utara, Virga Silfa Anwar bertindak sebagai pembawa baki pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekan Republik Indonesia (RI) di Taman Siswa(Tamsis) Masamba, Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Lutra, Jumat kemarin, 17/8/2018.

Virga Silfa Anwar saat ini duduk dibangku kelas XI SMA Negeri 3 Luwu Utara( SMAN 1 Baebunta, dulu red). Tampak cantik mengenakan pakaian putih-putih, ia sesekali melempar senyum saat menjemput bendera merah putih dimimbar kehormatan Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani.

Virga Silfa Anwar, anak dari Kepala Sekolah SDN 006 Batu Alang Kecamatan Sabbang, Anwar Paluppa. Virga, lahir di Desa Sabbang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara pada 23 Desember 2001.

Ia merupakan anak ketiga(bungsu)dari tiga bersaudara dari pasangan suami istri Anwar Paluppa dan Rosmiati

Ditemui media ini, usai melaksanakan tugas, Virga mengaku sangat senang mendapat amanah menjadi pembawa baki Paskibra.

Meski mengaku sedikit gugup, ia tetap merasa sangat senang karena telah melaksanakan tugas dengan baik bersama rekan-rekannya.

“Perasaan saya bahagia bercampur haru. Deg-degan juga sih kak. Tapi syukur pada Tuhan Yesus semua baik-baik saja tidak ada hambatan,” tuturnya sambil tersenyum memikat orang yang melihatnya.

Virga mengaku sangat bersyukur karena lewat kesempatan menjadi Paskibra, ia mendapat lebih banyak pengalaman baru dan teman-teman baru dari Kabupaten Luwu Utara.

“Beratnya pada saat latihan di bawah terik matahari, tapi syukur inilah hasilnya hari ini dan tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi orangtua saya yang ikut menyaksikan saya melaksanakan tugas,” tuturnya sambil tersenyum.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply