Diskominfo Resmi Dilaunching Radio 100 FM

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) secara resmi meluncurkan Radio 100 FM Kabar Luwu Utara, Jumat kemarin(17/8) malam, di Pelataran Rumah Jabatan Bupati. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, me-launching secara resmi radio tersebut di acara Resepsi Kenegaraan dan Malam Ramah Tamah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, usai me-launching Radio 100 FM Kabar Luwu Utara berharap dengan adanya Radio Kabar Luwu Utara ini, seluruh kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara dapat disiarkan juga melalui radio tersebut, dengan harapan agar apa yang dilakukan pemerintah dalam membangun daerah untuk kesejahteraan dapat sampai di rumah-rumah penduduk melalui siaran radio.

“Semua kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara bisa disiarkan melalui kanal frekuensi radio 100 FM Kabar Luwu Utara. Ini adalah bagian dari keterbukaan informasi publik, sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban atas seluruh program yang dilakukan pemerintah. Untuk itu, selamat atas diluncurkannya Radio 100 FM Kabar Luwu Utara. Semoga kehadiran radio ini bermanfaat bagi semua orang,” ujar Indah.

Sementara itu, Kadis Kominfo, Arief R. Palallo, tak dapat menutupi rasa bahagianya atas di-launching-nya Radio Kabar Luwu Utara. Ia merasa senang karena Radio ini bisa mengudara secara resmi dan sampai ke telinga masyarakat. “Alhamdulillah, sebuah kesyukuran bahwa radio ini resmi mengudara. Ini sekaligus sebagai hari lahir Radio Kabar Luwu Utara yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” terang Arief.

Peluncuran radio ini disaksikan juga beberapa Anggota DPRD, Kepala Kejaksaan Luwu Utara, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1403/Sawerigading, Wakapolres Luwu Utara, Danki Brimob Baebunta, Ketuat TP-PKK, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah, Kepala Taspen Cabang Palopo, Camat, para Anggota Paskibraka, serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan insan pers. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply