Forbik Merah Putih Serahkan Bantuan Buku Dan Alat Tulis Siswa di Rongkong

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Forum Biker (Forbik) Luwu Utara dengan program Touring Merah Putih mengunjungi Kecamatan Rongkong guna memberikan bantuan buku tulis dan alat tulis kepada Siswa SD, SMP dan SMA yang kurang mampu dan berprestasi bertempat di teras Rujab Camat Rongkong, Minggu, 12/8/2018.

Sebanyak 104 ball buku dan perlengkapan tulis diterima langsung oleh siswa-siswi, disaksikan Tripika Kecamatan Rongkong, Kepala Sekolah, guru dan orang tua murid.

“Alhamdulillah keinginan teman-teman biker akhirnya kesampaian juga memberikan sedikit kontribusi bagi pengembangan dunia pendidikan khususnya di daerah terpencil melalui program Touring Merah Putih Forbik Peduli Pendidikan,” ujar Ketua Umum Forbik Luwu Utara, SyahruddinUcok menambahkan 34 biker dari 11 komunitas yang hadir menyaksikan penyerahan bantuan.

Meski jalan poros Rongkong banyak mengalami kerusakan, tidak membuat para biker putus asa dan tetap semangat hingga sampai ditujuan. ” Atas nama Pemerintah Kecamatan Rongkong mengucapkan banyak terima kasih kepada para biker atas kepeduliannya melirik pendidikan di wilayah terpencil. Ini kali pertama saya temukan adanya komunitas yang peduli dengan pendidikan di Rongkongm,” ujar Camat Rongkong, Haenuddin.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply