Pisah Sambut Kajari Luwu Utara di Rujab Bupati

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utata, – Setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara dari mantan Kajari Andi Mirnawati kepada Kajari baru, Indawan Kuswadi SH MH, Kamis malam, 9/8/2018 bertempat di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara.

Hadir dalam pisah sambut tersebut, Forkopimda Dandim, Kapolres Luwu Utara, Ketua Pengadilan Negeri, Ka. Lapas, Pinca BRI, Camat Masamba dan para Kades dan Camat.

Dalam kesempatan pisah sambut ini Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kajari Luwu Utara yang lama, yang telah mengabdikan diri berdedikasi dalam penegakkan supremasi hukum di wilayah Bumi Lamaranginang sebutan Kabupaten Luwu Utara.

Begitupun bagi Kepala Kejaksaan yang baru , atas nama Pemerintah dan Masyarakat menyambut dengan baik kehadiran Kajari yang baru, dalam pelaksanaan tugas yang telah diamanatkan.
Apalagi ungkap Bupati, sinergitas yang terbina, terjalin selama ini baik Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan Kejaksaan Negeri Luwu Utara akan tetap berlangsung terus dan saling mendukung tugas pokok fungsi sebagai Abdi Negara.

Sementara itu disela pisah sambut, mantan Kajari Luwu Utara, Andi Mirnawati, menyampaikan permohonan maaf baik kepada Pemetrntah Kabupaten maupun kepada masyarakat Luwu Utara, atas apa yang kurang berkenan selama menjalankan tugas di daerah ini khususnya di Kota Masamba.(yustus)

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply