Pasar Sukamaju akan Miliki Pelataran Kontainer

banner 468x60)

 

MasambaNews, Luwu Utara, – Setelah melakukan peninjauan lapangan terkait sampah di pasar Sukamaju, Komisi II DPRD Luwu Utara telah melakukan pertemuan dengan Dinas Koperindag yang menangani persoalan sampah dan pasar.

Hal ini dikemukakan Mahfud Sidiq Irjaz, Wakil Ketua Komisi II DPRD Luwu Utara pada media ini diruag kerjanya, Rabu, 8/8/2018.

Pasar Kecamatan Sukamaju, akan segera segera miliki pelataran kontainer sampah atau bak sampah. Harapannya, proses pengangkutan sampah ke tempat pembuangan menjadi lebih cepat.

“Saat ini Dinas yag tangani sampah dan pasar telah menyiapkan anggaran Rp. 30.000.000, itu bersumber dari Dinas Koperindag dan akan dibangun pada Agustus ini, dan bak kontainer sampah tidak akan lagi diletakkan disisi jalan,” tutur Mahfud Sidiq Irjaz.

” Ditambahkan Wakil Ketua Komisi II DPRD Luwu Utara ini, untuk mendukung pelataran kontainer sampah di pasar Sukamaju Dinas PUPR akan menyelesaikan drainase yang dialiri air limbah pasar, sepanjang 700 meter, dan diharapkan tak ada lagi genang an air didalam pasar penyebab aroma busuk,”tuturnya.

Politisi PDI-Perjuangan, Mahfud Sidiq Irjaz meminta Dinas Perhubungan untuk menata dan mengelolah parkiran kendaraan di pasar Sukamaju supaya kendaraan terparkir dengan rapih.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply