Kakek Biadab Perkosa Anak Dibawah Umur

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Sungguh biadab perlakuan seorang kakek bernama Nima(68) warga Desa Arusu Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, yang tegah memperkosa JS (15), warga Kecamatan Malangke Barat. Aksi bejat ini bahkan dilakukannya lebih dari satu kali.

Kasus pemerkosaan ini terungkap setelah korban melaporkan kejadian yang menimpahnya kepaka pihak Polsek setempat pada tanggal 2/8/2018, lalu.

Saat diperiksa, JS mengatakan bahwa dirinya ingin kembali mengerayangi dan ingin kembali memperkosa saya,” tuturnya didepan penyidik.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak(PPA) Satreskrim Polres Luwu Utara, Bripka Yuliana membenarkan adanya kejadian ini.

” Kasus ini sudah ditanganipihak Kepolisian dan tersangka sudah di diamankan di Mapolres,” ucap Bripka Yuliana, pada media ini, Kamis, 9/8/2018.

Benar kita telah amankan tersangka tindak pidana pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, dan kita akan jerat dengan Undang-undang nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun,” demikian Bripka Yuliana.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply