Gala Siswa Tingkat SMP Digelar Disdik Luwu Utara

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara menggelar Liga Sepakbola (Gala) Siswa Indonesia 2018 tingkat pelajar SMP se- Kabupaten Luwu Utara digelar di lapangan taman siswa(tamsis),Masamba. Senin,30/7/2018.

Gala siswa tersebut dikuti 9  kecamatan. Dimana setiap kecamatan mengutus tim juara satu dari hasil seleksi yang dilakukan bulan April 2018 lalu.

Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara Jasrum kepada media ini mengatakan, saya selaku ketua pelaksana kegiatan gala siswa ini akan helat mulai hari ini, tanggal 30 Juli sampai 4 Agustus 2018.

” Dia mengatakan, siapa pun yang keluar jadi juara dalam kompetisi ini akan mewakili Luwu Utara di Gala Siswa tingkat provinsi,” ujar Jasrum saat membawakan laporan diacara pembukaan gala siswa.

Ketua PSSI Luwu Utara ini juga berharap dapat memperlihatkan permainan yang cantik, mantap dan bergengsi.

“Karena dari hasil seleksi setiap sekolah kita akan ambil dari pemain terbaik yang dapat mewakili Luwu Utara Gala siswa yang dilaksanakan 1-14 September 2018 di Makassar,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Ketua KPU Luwu Utara H.Syamsul Bachri, Kabid Disdik Luwu Utara dan Kepala UPT SMP se Luwu Utara. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply