Berusaha Ciptakan Siswa Berprestasi dan Berkualitas

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – SMAN 18 Luwu Utara membentuk siswa yang berkualitas dan berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.

Hal ini dikemukakan Kepala Sekolah SMAN 18 Luwu Utara Desa Kalotok Kecamatan Sabbang, Jamiluddin saat media ini bertandang ke sekolah, Senin, 30/7/2018.

Jamiluddin, SE mengatakan, “Untuk pendaftaran siswa tahun ajaran 2018/2019 menggunakan sistem online dan pendaftaran sistem zonasi berdasarkan jarak jauh atau dekatnya dari rumah ke sekolah”, ungkapnya.

“Kami berharap kedepannya siswa siswi kami lebih berprestasi dan berkualitas selama duduk di bangku sekolah sampai lulus. Semoga sarana prasarana kita lebih lengkap ke depannya, terutama sekolah yang ada di Luwu Utara, agar lebih maju ke depannya untuk melahirkan karakter bangsa melalui dunia pendidikan”, tuturnya.

Untuk penyerahan siswa baru SMAN 18 Luwu Utara sudah berlangsung wawancara untuk jurusan.

Diharapkan kepada kedua orang tua para siswa harus benar-benar memperhatikan anak murid sewaktu di rumah, karena waktu siswa lebih bayak di rumah masing-masing dan fokus belajar di rumah, ilmu yang ditularkan dari sekolah lebih banyak diserap dan dipraktekan di lingkungan keluarga agar tercipta murid yang berakhlak, bertaqwa, cerdas dan profesional.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply