Kapolres Luwu Utara Pencinta Off Roader Meriahkan HUT Kota Palopo Ke- 16 dan HUT Bhayangkara ke-72

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Dalam rangka menyongsong HUT Kora Palopo dan Memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tanggal 1 Juli 2018 lalu. Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola ikut ambil bahagian dalam kegiatan adventure off roader Sawerigading Adventure, yang dilaksanakan kemarin 28/7/2018 sampai Minggu 29 Juli 2018. Puluhan off roader regional Sulsel bahkan ada dari off roader Malaysia ikuti Adventure off road.

Hal ini diutarakan AKBP Boy FS Samola pada media ini, melalui rilis WhatApp nya, Minggu, 29/7/2018.

Dengan tema ” Sawerigading Adventure off roader” off road dalam rangka memperingati Hari jadi Kota Palopo ke-16 dan mensyukuri HUT Bhayangkara ke-72.

” Kapolres Luwu Utara dalam rilisnya mengatakan, ada 79 titik dengan 4 pos yang telah ditentukan panitia lomba hingga ke finish dilaluinya, dimana jalyrnys sangat ekstrim dengan memacu ketangkasan mengendarai dan juga memacu adrenalin, tapi saya suka dan menikmati tantangannya,” ujar Boy Fas Samola dalam rilis WhatsApp nya.

Kegiatan dua hari itu diikuti puluhan Offroader dari berbagai Club off road dari berbagai daerah di Sulsel seperti, dari Luwu Utara, Kapolres Boy FS Samola bergabung di Tim Lamaranginang dengan lomba beregu.

Olahraga Adventure Offroad ini harus selalu kita pertahankan jangan sampai hilang apalagi kegiatan Adventure off road dua hari ini tidak hanya sebagai ajang olahraga menyalurkan hobi namun juga sebagai wahana memperkenalkan Kabupaten Luwu Raya.

” Sekedar diketahui, Boy FS Samola, alumni Akademi Kepolisian tahun 1999, rencana akan mengadakan juga advebture off roader di bulan Agustus 2018 nantinya memperingati HUT RI ke-73 dan syukuri HUT Bhayangkara ke-72 di Bumi Lamaranginang,” tutupnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply