Jelang HUT RI ke 73 Polres Lutra Bantu Warga Miskin dan Benahi Patung di Pintu Masuk Desa Kanandede

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, – Polres Luwu Utara semakin pro dengan rakyat miskin dalam momentum menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 dengan melakukan kegiatan sosial peduli warga miskin di Desa Kanendede Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Sabtu 28/7/2018.

Menyambut HUT RI Ke-73 ini, Polres Luwu Utara dibawah kendali Kapolres AKBP Boy FS Samola, kemudian salah satu rangkaian kegiatan yang sudah lama diprogramkan yakni bantuan sosial(bansos) bagi warga yang kurang mampu atau miskin dengan membagikan paket sembako serta pembenahan patung di Desa Kanandede dengan pengecatan bersama warga setempat,”¬† tutur Kapolres Luwu Utara pada media ini melalui rilis WhatsApp nya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres LUwu Utara, AKBP Boy FS Samola didampingi para PJU Polres Luwu Utara, diantaranya Kabag OPS Kompol Anhar, Kabag Ren Kompol Kafrawi, Kapolsek Rongkong AKP Nurdin, Kasat Shabara AKP Harold, bersama jajaran dan anggota Polsek.

” Kegiatan sosial yang kami ini bukan hanya jelang HUT RI saja, tapi dibulan Januari 2018 kami sudah melakukan Bansos ini dan akan terus berlanjut,” urai Kapolres Luwu Utara.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply