KNPI Luwu Utara Pelantikan, Orientasi Rapat Kerja

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, – Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani melalui Sekertaris Daerah(Sekda) Luwu Utara H. Abdul Mahfud, dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah Daerah selalu memberikan perhatian dan atensi yang tinggi terhadap dinamika Ke-ORMAS-aN di Luwu Utara termasuk KNPI. 

KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang bertumbuh dan hidup dalam masyarakat harus memiliki pikiran analitis, kreatif, inovasi serta inisiatif, berbasis pada standar kompetensi dan berdaya saing dalam berbagai bidang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Daerah Luwu Utara, H. Abdul Mahfud, Ketua KAHMI  Muh Fauzi, Ketua DPD I KNPI Provinsi Sulsel Imran Eka Saputra, Ketua DPD II Suharto, para tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Minggu, 22/7/2018.

Selanjutnya Sekda Luwu Utara berharap bahwa KNPI Luwu Utara bisa berdiri di podium pemenang didalam kompetisi merebut masa depan untuk Bumi Lamaranginang yang lebih baik.

Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah yang digelar ini bertujuan melakukan pembenahan, penguatan orientasi dan evaluasi organisasi serta pemantapan program kerja terkait dengan capaian masa lalu, tantangan masa kini dan masa depan.

Inilah saatnya KNPI bisa berbuat yang terbaik, dan didalam kebersamaan kita akan berjumpa ruang – ruang kesuksesan.

Ketua KNPI Sulawesi Selatan, Imran Eka Saputra mengatakan, KNPI Luwu Utara harus bersatu dalam mengawal proses pembangunan di daerah ini.

Sementara Sekda Luwu Utara H.Abd Mahfud mengatakan, KNPI juga mitra pemerintah juga seharusnya banyak berkontribusi untuk memberikan kritik dan masukan serta berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten untuk membangun daerah ini. 

” Abdul Mahfud menambahkan dan berharap dengan kepengurusan yang telah dilantik periode 2017-2020 bisa membawa organisasi ini untuk sebagai inovator pemerintah, serta menangkal isu-isu sara, radikalisme, teroris dan pelopor memerangi Narkoba di Bumi Lamaranginang,” pesan Sekda Luwu Utara.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply