Desa Dandang Resmi Launching Website Resmi

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, – Launching website Desa Dandang di Kantor Desa, Jurnalis, pengelolah Website Cusdin dengan dihadiri Kepala Desa Dandang, Djahidin Patadari beserta jajarannya, 9/7/2018. 

Kebutuhan akan informasi yang cepat, akurat dan tidak merepotkan memang diperlukan dewasa ini.

Sehingga jarak bukan lagi halangan dalam mendapatkannya.

Bahkan di level Desa sekalipun.

Seperti yang dilakukan Cusdin dan Jurnalis yang tinggal di Desa tersebut.

Para penggiat berita Cusdin Yus yang tergabung dalam redaksi www.desadandang.luwuutarakab.go.id di Desa Dandang ini membuat website desa, yang isinya mengenai kegiatan-jegiatan desa, pembangunan, hasil-hasil petani, dan kegiatan olahraga pemuda, dan kegiatan masyarakat dalam lomba desa tingkat provinsi Sulsel, hingga peristiwa yang terjadi.

“Dengan adanya website desa ini kami harapkan akses informasi tentang Desa Dandang semakin mudah, baik itu mengenai kegiatan dan perkembangan desa, perangkat, usaha masyarakat, dan sebagainya,” ucap Cusdin Ketua program web Desa Dandang di sela-sela membuat, merancang penampulan wajah website Desa, kepada media ini, Minggu malam, 22/7/2018.

Cusdin didampingi Kepala Desa Dandang, Djahidin Patadari melanjutkan, untuk mengakses mengenai Desa Dandang silahkan melakukan login ke desadandang.luwuutara.go.id.

“Website ini kedepannya akan dikelola oleh pihak desa dan Jurnalus yang tergabung di dalamnya,” tutur Kades Dandang didampingi penfelolah Web, Cusdin.

“Tentunya kami bekerjasama dengan berbagai pihak, untuk website ini dengan desa, begitu juga kegiatan lainnya,” terang Cusdin.

Sementara Kades Dandang yang ajrab disapa Jokowi, mengatakan, dengan adanya website ini diharapkan desa ini semakin banyak dikenal orang.

Selain itu bagi mereka yang ingin mengakses tentang desa semakin mudah dan mendapatkan informasi yang diinginkan serta akurat.

“Kami sangat berterimakasih terhadap pengelolah Cusdin, para pemuda dan Jurnalis yang tinggal di desa tersebut, ini sangat bermanfaat, terlebih di zaman modern sekarang ini,” ujar Jokowi panggilan akrab Kepala Desa Dandang Djahidin Patadari. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply