Pengacara Masuk Caleg PDI Perjuangan Untuk Wong Cilik

banner 468x60)

Masambanews, Luwu, – Ishak Gamaliel Pagalla’, SH (mantan anggota DPRD Luwu Utara), resmi mendaftar sebagai calon anggota legislatif (Caleg) melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-Perjuangan).

Ishak sapaan akrab Ishak Gamaliel Pagalla, SH kali ini akan maju di daerah pemilihan Kab. Luwu, Dapil 3 Walmas, meliputi 6 kecamatan : Walenrang, Walenrang Utara, Walenrang Barat, Walenrang Timur, Lamasi, dan Lamasi Timur.

Pemilik tagline “wong cilik pulang kampung ke Walmas dan Bastem”

ini mengaku dirinya maju karena ingin mengabdikan diri n berkarya dikampung halamannya dan banyaknya dorongan dari sahabat, keluarga dan masyarakat Walmas, Bastem, Seko dan Toraja.

“Banyak dorongan dari sahabat, keluarga dan masyarakat, setelah itu saya berfikir dan melihat kondisi masyarakat Walmas n Basse Sangtempe(Bastem) khususnya dan masyarakat Luwu umumnya ternyata masih banyak hal yang harus diperjuangkan di DPRD,” tegas pria yg telah punya pengalaman segudang prestasi baik  sebagai aktifis ketika masih Mahasiswa  maupun setelah menekuni dunia kepengacaraan sebagai seorang pengacara. Prestasi kerja yg baru saja diraih adalah sebagai “Ketua Tim Relawan KaboroNA Bastem- Tana Luwu yg ikut berjuang bersama memenangkan Prof. Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Suleman sbgai gubernur-wakil gubernur Sulsel.

Selain itu, ia juga punya pandangan bahwa politik adalah ladang ibadah untuk memperjuangkan wong cilik di pedalaman, jika sesuai porsinya.

“Sebaik-baik manusia adalah banyak memberikan manfaat, untuk itu saya ingin mengabdikan diri dan berbuat untuk masyarakat dan semoga ini akan bernilai ibadah,” tambahnya.

“Jaringan keluarga, Jaringan Sahabat dan Relawan sudah bekerja dan mensosialisasikan. semoga berhasil,” tutupnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply