Hedarna nomor urut 3 Perempuan Yang Akan Raih Kursi di Partai Nasdem

banner 468x60)

Masamba, Luwu Utara, – Kini pendaftaran sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019 di partai politik sudah di KPU Luwu Utara. 

Latar belakang para bacalegpun beragam, mulai dari pengusaha, akademisi, aktivis ormas, ibu-ibu perempuan desa, para isteri pejabat mulai dari pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan isteri para Kepala Desa, bahkan ada yang sudah anggota legislatif, dan lain-lain. 

Hedarna adalah perempuan desa yang masih muda muda yakni, ibu Ketua PKK Desa Batu Alang Kecamatan Sabbang.

Hedarna saat dikonfirmasi tentang motivasi untuk ikut sebagai bacaleg mengatakan, politik pada hakekatnya adalah ladang atau kebun kebaikan. 

Politik adalah ruang yang sangat strategis untuk memperjuangkan kebaikan dan kepentingan umat, bangsa dan negara dan saya akan siap terkait hal itu.

“Kaum muda perempuan harus pro aktif dalam berpolitik, tapi tentunya dituntun oleh idealisme yang luhur, “tuturnya pada media ini, 18/7/2018.

Saat Hedarna dikonfirmasi soal di dapil mana?  Dia mantap mengatakan di daerah pemilihan(dapil) 4 meliputi Kecamatan Sabbang, Baebunta, Rongkong dan Seko. Kami akan mengendarai partai Ketua umum Surya Paloh dan Ketua Umum Kabupaten Luwu Utara Thahar Rum dan akan berkontestasi di pemilu April 2019. 

“Semua Partai pada dasarnya baik dan kita bisa lihat di Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangganya. Yang terpenting ke depan adalah komitmen dan integritas para figur bacaleg untuk memperjuangkan kepentingan rakyat di tingkat bawah,” pungkas Hedarna. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply