Sekda Luwu Utara Minta Dharma Wanita Peduli Kaum Dhuafa

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Abdul Mahfud, meminta seluruh jajaran kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara untuk terus aktif dalam setiap kegiatan sosial dan kemanusiaan. Hal ini ia sampaikan saat menghadiri acara Halal Bi Halal DWP Kabupaten Luwu Utara, Jumat kemarin (13/7), di Ruang Pertemuan DWP. 

“Saya minta kepada seluruh jajaran Dharma Wanita untuk peduli dengan masyarakat, utamanya para kaum dhuafa dan fakir miskin,” pinta Mahfud di hadapan seluruh pengurus dan anggota DWP yang hadir.  Sekda Mahfud juga berharap agar DWP aktif melakukan pertemuan demi pertemuan dalam rangka mempererat ikatan tali silaturahmi. “Pertemuan seperti ini sangat penting kita lakukan dalam rangka memperkuat ikatan tali silaturahmi,” ucapnya. 

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Luwu Utara, Ny. Wasdiah Mahfud, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan yang rutin dilakukan setiap bulannya. “Kegiatan ini rutin kita lakukan, berhubung kita masih dalam suasana bulan Syawal, jadi kita rangkaikan dalam bentuk halal bi halal,” terang Wasdiah.

Wasdiah menambahkan, hala bi halal merupakan kegiatan silaturahmi di mana seluruh istri ASN dilibatkan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan di antara istri-istri ASN. “Halal bi halal ini merupakan upaya kita dalam memperkokoh rasa kekeluargaan, mempererat tali silaturahmi serta menjaga kekompakan ibu-ibu yang terhimpun di dalamnya,” jelasnya.

Halal bi halal yang berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan ini juga diisi dengan siraman rohani dari ust. Jumadi. Ustadz mengingatkan agar insan manusia untuk bisa saling memaafkan, rajin bersedekah, menghargai sesama, terutama kepada keluarga. “Sayangi keluarga kita, karena dengan begitu ridho Ilahi bisa kita dapatkan,” tutur Jumadi (yustus/hmr)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply