Polres Luwu Utara Peringkat ke Tiga Raih Penghargaan Dari DJPd Sulsel

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, – Polres Luwu Utara mendapatkan  penghargaan terbaik ketiga dalam Pelaksanaan Anggaran Terbaik Satker Lingkup Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan(DJPd) Provinsi Sulawesi Selatan. 

Penghargaan itu didapat mereka sebagai peraih peringkat ketiga dalam pelaksanaan anggaran terbaik tahun anggaran 2018 tingkat Kanwil DJPBN Sulsel, kemarin Jumat, 13/7/2018.

Penyerahan penghargaan langsung oleh Kepala DJPd Sulsel dan diterima Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola di Aula Kantor Kanwil DJPd. Penyerahan penghargaan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan Rakorda Anggaran Semester I TA 2018 tingkat Kanwil DJPBN Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, pada media ini melalui WhatsApp nya.

“ Polres  Luwu Utara mendapat peringkat  ketiga untuk kategori pagu kecil  dan ada tiga kategori yang dinilai, yakni kategori pagu besar, sedang dan pagu kecil, Polres Luwu Utara raih kategori pagu kecil, ” terang Boy Samola.

Dengan mendapakan penghargaan terbaik sebagai peringkat ketiga dalam pelaksanaan anggaran DJPd terbaik tahun anggaran 2018, menurut dia, membuktikan bahwa Polres setempat telah bekerja dengan baik dalam pengelolaan pelaporan keuangan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Satker Kanwil Direktorat Jenderal Pwrbendaharaan Sulsel, dengan piagam penghargaan ini akan menjadi roket untuk bisa bekerja jauh lebih baik ke depan,” ungkap Kapolres Luwu Utara. 

Menurut Kapolres, penghargaan tersebut juga merupakan hasil kerja keras bersama seluruh jajaran Polres yang dipimpinnya.

“Untuk itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang sudah bekerja maksimal,” ucap Boy Samola, seraya mengatakan, kerja keras dan kekompakan jajarannya merupakan salah satu faktor penting. Sehingga pihaknya bisa terpilih sebagai yang terbaik dalam pengelolaan keuangan tahun 2018 ini. (yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply