Hedarna Mantapkan Melaju Bacaleg Partai Nasdem di Dapil Sabbang, Baebunta, Rongkong dan Seko

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, – Berangkat dari keinginan yang kuat seorang perempuan berdarah Bugis, untuk mengabdi dan memperjuangkan masyarakat di Luwu Utara, Hedarna Ketua PKK Desa Batu Alang, mantap menatap Pileg 2019 yang sudah di depan mata.

Hedarna yang tak lain Putri mantan Kepala Desa Batu Alang yang di persunting Mustamin Phupus itu, menjadi pilihan partai besutan Surya Paloh itu untuk didorong bertarung menuju Parlemen Kabupaten Luwu Utara.

“Mengabdi dan memperjuangkan hak rakyat, saya siap maju bertarung,” ucap Hedarna, mantap pada media ini, Jumat, 13/7/2018.

 

Dikatakan  Darna sapaan akrab Hedarna Ketua PKK Desa Batu Alang, keinginannya untuk maju bertarung tidak hanya untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, disisi lain juga ia adalah seorang peremoyan Bugis yang punya kewajiban untuk membesarkan partai dan hak-hak perempuan desa . Ia mengatakan tentunya selaku Ketua PKK dirinya membawa amanah partai di pundak untuk diwujudkan.

“Maju bertarung di Pilcaleg juga perintah dari partai. Kalau saya diloloskan partai, itu berarti partai memberi ruang kepada saya untuk bersama rakyat dalam perjuangan pemenuhan hak rakyat. Berarti melalui NasDem saya diberi kesempatan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Ini amanah,” tegas istri Kepala Desa Batu Alang Kecamatan Sabbang, Kabupayen Luwu Utara, Sulsel.

Untuk sekedar diketahui Hedarna Phupus selain sebagai Ketua PKK di Desa Batu Alang, ia juga putri Bugis kelahiran Batu Alang, mantapkan langkahta sola.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply