Kasihan Anak Lumpuh Layu Ditinggal ibu Meninggal

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Miris betul atau kasihan betul anak lumpuh layu ditinggal Ibu meninggal dan hanya dirawat bapak yang tukang ojek setiap hari dipasar Tarue dan Saluampak, mereka hidup dengan kakak yang masih sekolah di SMK dan saudara lainnya mencari pekerjaan dirantau.

Keluarga duda miskin yang tinggal di Dusun Pangalli Desa Dandang Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulsel, ini sangat memprihatinkan kehidupan seorang bapak memelihara anaknya yang lumpuh layu, kaki dan tangan anak itu di ikat kain.
Karena kalau tidak di ikat tangannya memukul-mukul badannya dan menggaruk muka, telinga dan apa saja dibuat, lagian kakinya hantam-hantam apa saja.

Sekedar diketahui masyarakat Dusun Pangalli Desa Dandang Kecamatan Sabbang ini, kondisi rumahnya dibilang masih layak huni, tapi itu tidak merosotkan niat bapak Agus(pak Nita), untuk mencari nafkah untuk anaknya terutama yang cacat gara-gara mata tinggi.

Mendapat informasi tersebut, media ini langsung ambil gambar anak yang bernama Meikel dan mengunjungi rumahnya untuk berdialog dengan bapak Meikel yang cacat ini dan tergolong keluarga kurang mampu, 8/7/2018.

Melihat kondisi keluarga miskin ini, sudah selayaknya mendapat perhatian pemerintah setempat serta memprioritaskan bantuan bedah rumah sebagai salah satu dukungan pemerintah mengantisipasi angka kemiskinan (yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply