Sinergitas Polres Luwu Utara Dandim 1403 dan JOIN Bedah Rumah Warga Tak Mampu dan Keutuhan NKRI

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, – Sinergitas antara TNI-Polri dan DPD JOIN Luwu Utara terus diperkokoh dengan melihat secara langsung warga Luwu Utara yang betul-betul layak dibantu dan di bedah rumah tinggalnya.

Dalam kesempatan tersebut di Dusun Utan Lottong Desa Mekar Sari Jaya Kecamatan Baebunta, Kapolres Luwu Utara mengatakan selalu menerima masukan dari pihak TNI, anggota JOIN dan bersedia membicarakan hal-hal yang dianggap penting untuk warga kurang mampu serta keutuhan NKRI demi ciptakan kedamaian kenyamanan di Bumi Lamaranginang(Luwu Utara,red).

Dengan adanya sharing, mereka yakin komunikasi dan koordinasi terkait perkembangan terkini yang terjadi, baik dilingkungan sendiri maupun daerah lain dapat tertangani. 

Dan semua informasi itu, apalagi jelang Pemilu Presiden dan Legislatif diharapkan akan cepat bertindak, dan mengharapkan juga anggota JOIN Luwu Utara memantau juga perkembangan keamanan di setiap pelosok di Luwu Utara.

” Dengan bersinergi dan bekerjasama ketiga elemen yakni, Polisi, TNI, Jurnalis serta Masyarakat dalam menyikapi perkembangan yang muncul, karenanya  ini sangat penting untuk sharing dan komunikasi berbagai hal,” tutur Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, seraya menambahkan untuk menjaga komunikasi dengan TNI melalui Danramil dan Bhabinsa, anggota JOIN dan masyarakat selalu digalakkan terus untuk keutuhan NKRI. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply