Ketua DPD JOIN Luwu Utara Apresiasi Kinerja Kapolres Luwu Utara 208 Hari di Bumi Lamaranginang

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, – Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia(JOIN) Luwu Utara, Muh Ibnu Mattangaran, Sabtu 7/7/2018, menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola S.ik MH.

Selama mengemban tugas di Wilayah hukum Polres Luwu Utara sudah 208 hari mulai 8 Desember 2017.

” Selama bertugas di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara, menurut Ibnu panggilan akrab Ketua DPD JOIN Luwu Utara, sudah banyak perubahan dan inovasi yang dibuat Kapolres seperti dalam membangun rumah layak huni sudah 8 buah, lain lagi bantuan sembako ratusan paket telah disalurkan ke warga yang layak menerimanya, puncaknya pada pembagian sembako di bulan suci ramadhan yang baru saja berlalu,” ungkap Ibnu.

Selain inovasi di polres Luwu Utara, Kapolres Sangat dekat dengan Seluruh elemen masyarakat dan menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan Insan Pers di Luwu Utara.

Polisi tidak hanya bertugas menegakkan hukum, tapi juga secara preventif membangun keamanan dan ketertiban serta melihat warga yang kurang mampu atau tersisihkan dan terpinggirkan dari masyarakat.

Diantaranya dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolres Luwu Utara dalam kegiatan selalu aktif berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat.

” Perwira alumni Akademi Kepolisian tahun 1999 ini, selalu merendah hati tanpa membedakan strata sosial dimasyarakat, dengan membantu warga yang terpinggirkan atau kurang mampu, ini mengajak anggota untuk peka melihat saudara-saudara kita yang miskin, jangan membantu hanya karena keluarga,” pesannya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply