Bupati Luwu Utara dan Menteri Perdagangan Sama-sama Jagokan Prancis Juara Piala Dunia

banner 468x60)

Masambanews, Tangerang Selatan, – Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 kelar sudah. Empat slot semifinal dipastikan diisi Prancis, Belgia, Inggris dan Kroasia. Empat negara Eropa ini akan beradu merebut dua slot tersisa di laga final yang akan berlangsung di Stadion Luzhniki. Belgia vs Prancis, dan Inggris vs Kroasia. Siapa yang akan ke partai puncak? 

Berikut prediksi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dan Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia (RI), Enggartiasto Lukita, saat ditemui di lokasi Pameran APKASI Otonomi 2018 di Indonesia Convention Exebhition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan Provinsi Banten, Sabtu (7/7) kemarin.

Menariknya, baik Indah maupun Enggartiasto, keduanya kompak menjagokan Prancis juara Piala Dunia. “Prancis sepertinya yang akan menjadi juara Piala Dunia,” ujar Indah Putri Indriani sambil tersenyum saat ditanya jagokan siapa di Piala Dunia dengan melihat negara-negara yang masih bermain. Sebelum Piala Dunia bergulir, Indah memang menjagokan Jerman. Seiring perjalanan, Jerman tersingkir di babak penyisihan grup.

Alasan orang nomor satu menjagokan Prancis, karena Prancis banyak diisi pemain muda yang sudah kenyang pengalaman bermain di kompetisi elit Eropa. Tidak hanya muda, Indah menilai banyak pemain Prancis yang juga sangat berbakat, dan tentunya berprestasi. Ia pun menyebut  nama Antoine Griezmann dan Kyliann Mbappe. “Dua pemain ini bintangnya bersinar paling terang. Saya yakin Prancis yang akan angkat trofi,” yakin Indah. 

Senada Indah, Mendag Enggartiasto juga menjagokan Les Blues, julukan Timnas Prancis. “Mau nanya siapa juara Piala Dunia kan?” sapa Enggar kepada awak media yang mendatanginya sembari tertawa kecil. “Iya pak Menteri, jagokan siapa?” balas awak media yang mengerubutinya. “Ya sudah, tulis, saya jagokan Prancis,” jawab sang Menteri tersenyum, sambil berlalu meninggalkan awak media. (yustus/hmr)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply