Rapat Pengecekan Pemantapan Jelang Lomba Desa Tingkat Provinsi Tahun 2018

banner 468x60)

 

Masambanews, Luwu Utara, – Salah satu  upaya untuk mendorong usaha pembangunan masyarakat atas dasar tekad dan kekuatan sendiri sekaligus meneliti dan menilai keberhasilan usaha-usaha masyarakat dan pelayanan masyarakat desa selama satu tahun, maka pada tahun 2018 ini Desa Dandang Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulsel,  terpilih menjadi Desa yang mewakili Kabupaten Luwu Utara dalam Lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018.

Asisten I Andi Sarappi bersama Kadis PMD Misbach saat memberikan pengarahan pada peserta rapat berkaitan perlombaan desa, bertempat di Aula Kantor Desa Dandang, Senin,, 2/7/2018 dilakukan rapat persiapan menjelang penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Tahun 2018. 

Hadir dalam pertemuan pemantapan dan pengecekan lomba desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Kadis Bappenda Tapsil, Satpol PP,  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara Enny Thahar, Camat sabbang Nuralim dan para SKPD lainnya.

Sebagai awal persiapan yang harus segera dilakukan, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang melalui Asisten I Bidang pemerintahan Luwu Utara, Andi Sarappi memimpin langsung rapat persiapan menjelang penilaian Lomba Desa tersebut.

Dalam penilaian lomba desa tahun ini terdiri dari 19 indikator penilaian yang akan di lakukan tim penilai, melihat indikator penilaian itu, persiapan yang dilakukan akan lebih ekstra dan akan lebih melibatkan Satker-satker yang terkait dengan lomba desa tahun ini.

” Lebih lanjut dikatakan Asisten I Lutra, Andi Sarappi Lomba Desa ini bukan hanya Prestise Bupati Luwu Utara, namun juga sebagai Bentuk akreditasi terhadap kelayakan dan kapatutan setiap desa dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat,” jelasnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply