Kordinator Barisan MudaNA Luwu Utara Jangan Melakukan Euforia Berlebihan Kita Tunggu dan mengawal Hasil sampai Pengumuman KPU, Ini Komentar Sakral Wijaya S.Ip

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3, yang bertaglane Prof Andalan.

Hal ini dikemukakan Koordinator Barisan MudaNA Sakral Wijaya Saputra Rugani melalui rilis WhatsApp pada media ini.
Di posko pemenangan Jln .haji Bau kota Makassar dalam rilusnya menyikapi hasil survei yg memenangkan Prof Andalan meminta untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan sementara hasil quick qount, tapi harus tetap disyukuri dan di kawal, kamis 28/6/2018.

Dalam imbauannya tersebut para pendukung simpatisan untuk tidak berlebihan dilapangan apalagi melakukan konvoi yg hanya akan mengakibatkan kemacetan dan mengganggu pengendara yg menggunakan jalan raya.

“Alhamdulillah hari ini kita dimenangkan hasil quick qount yang Insya Allah akan sesuai dengan hasil real count , tapi mari kita bersabar menunggu hasil pengumuman KPU,” ucap Sakral Wijaya Saputra Rugani S.Ip pada media ini.

” Dengan Hasil ini saya melihat ada sebuah kedewasaan atau peningkatan kecerdasan dalam memilih di tengah-tengah masyarakat. Ini perlu di apresiasi.

Dan kami dari Barisan MudaNA Luwu Utara mengapresiasi atas kerja keras semua tim, Partai dan para relawan serta semua simpatisan yg saling merangkul bekerja sehingga Prof Andalan mampu meraih hasil maksimal. Termasuk saya ingin mennyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi serta selamat kepada seluruh tim ,relawan dan simpatisan atas kerja luar biasa yg berimplementasi dengan hasil yg sekarang didapatkan oleh ketua BarisanMudaNA sulsel Kakanda Andi Riyo,” ungkapnya.

Sementara itu melalui rilis WhatsApp Kordinator Barisan MudaNA Sakral Rugani mengatakan Prof Andalan mengaku bersyukur karena hingga saat ini tim, partai, dan relawan yang selama ini bekerja keras tak kenal lelah siang malam bekerja mensosialisasikan dan mendukung dirinya dan pasangannya sangat sangat solid.

“Kita tetap bekerja guna meraih dukungan maksimal. Bagaimana pun tatap muka menjadi sangat efektif dan juga memberikan pemahaman kepada voters untuk memilih secara rasional dan menanggalkan paham primordial dalam memilih , termasuk bagi kalangan muda serta para tokoh masyarakat di Kabupaten Luwu Utara,” ucapnya.

Yah ikhtiar terus kita lakukan, bagaimana pun bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan Luwu Utara terkhusus Sulawesi Selatan kedepan sangat penting dilakukan dan dijaga, sampai ada hasil pengumuman dari KPU. Ungkap pemuda yg juga mahasiswa S2 Program studi Manajemen Sumber Daya Manusia Di Pasca Sarjana STIALAN Makassar ini. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply