Wakil Bupati Luwu Utara Mencoblos di TPS 02 Kelurahan Marobo

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum, SH memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

” Wakil Bupati Thahar Rum beserta Ketua Tim Penggerak PKK Enny Thahar akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang yang merupakan tempat kediamannya ,” ujar Ketua PPS Kelurahan Marobo Reno Kaisar di dampingi Ketua PPK Kecamatan Sabbang Budi Abadi Daling, Rabu, 27/6/2018.

Reno Kaisar mengatakan seusai melakukan pencoblosan Wakil Bupati akan melakukan pemantauan di sejumlah TPS di Kabupaten Luwu Utara.

“Sejumlah TPS di Kabupaten Luwu Utara akan dipantau langsung Wakil Bupati terkhusus Kecamatan Sabbang dan Baebunta guna menjamin pelaksanaan pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan berlangsung jujur, adil, aman dan lancar,” ujar Reno.

Ditemui di tempat terpisah, Wakil Bupati Thahar Rum mengatakan dan berharap semua masyarakat Luwu Utara yang sudah berhak memilih, menggunakan hak pilih, tidak golput pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

“Wakil Bupati berharap masyarakat Luwu Utara menggunakan hak suaranya dengan mendatangi TPS masing-masing dan melakukan pencoblosan sesuai dengan pilihannya,” pesannya.

Juga ditemui Ketua PPK Kecamatan Sabbang Budi Abadi Daling mengatakan, jumlah pemilih di Kecamatan Sabbang sebanyak 25.859 orang, terdiri laki-laki 12.848 orang dan perempuan berjumlah 13.011 orang.

Jumlah pemilih Kecamatan Sabbang tersebut tersebar di 78 TPS di 20 Desa/Kelurahan.

” Untuk Kelurahan Marobo jumlah wajib pilih DPT 1.408 orang Laki-Laki 706 dan Perempuan 702 orang, sedang TPS 02 Marobo tempat mencoblos Wakil Bupati Luwu Utara, jumlah Daftar Pemilih Tetap 519 orang, Perempuan 270 dan Laki-Laki 249 orang, sedang nomor DPT Wakil Bupati Thahar Rum (C6) 327,” beber Ketua PPS Kelurahan Marobo, Reno Kaisar.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply