NA Unggul Quick Count, Ini Kata Ketua PSI Luwu Utara

banner 468x60)

 

Masambanews. Luwu Utara,    Pasca penghitungan cepat (quick count) perolehan suara Pilkada Sulawesi Selatan 2018 untuk wilayah kabupaten Luwu Utara oleh sejumlah lembaga survey menempatkan NH – Aziz di peringkat pertama. 

Kemudian NA – ASS diperingkat kedua disusul IYL – Cakka dan posisi buncit diisi oleh pasangan Agus – TBL. 

Namun untuk quick count keseluruhan untuk provinsi Sulawesi Selatan, pasangan nomor urut 3, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA – ASS) menempati teratas dengan presentase mencapai 54,74% suara. 

Menanggapi hal itu, Ketua Pemenangan Sulsel Jaya (tim NA-ASS) Muhammad Fajar Jabir mengucapkan syukur dan mengapresiasi perjuangan relawan yang telah bekerja selama ini. 

“Hasil ini berkat ridho Allah SWT. Walau banyak aral dalam pergerakan, namun perjuangan bisa diselesaikan hingga garis finish,” ujar Muhammad Fajar Jabir yang juga Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Luwu Utara itu pada media ini, Rabu, 27 Juni 2018. 

Ia juga ungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh Korcam, Kordes dan korTPS yang telah bekerja maksimal membantu dalam menjalankan dan menyelesaikan pertarungan ini.

Juga ucapan yang sama untuk seluruh partai pendukung dan partai pengusung beserta tim serta relawan Prof Andalan yang telah solid dalam memenangkan pasangan nomor urut 3 tersebut. 

“Walaupun sampai detik ini hasil quick count kami berada di posisi ke 2 di Luwu Utara namun inilah hasil kerja keras seluruh tim,” lanjut Fajar sapaan akrab politisi muda ini. 

“Saya tetap mengimbau kepada seluruh tim beserta aparat kepolisian untuk mengawal kotak suara hingga ke KPU,” pungkasnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply