Ludya Pamean Klarifikasi Fhoto Cafenya Bukan di Tempat Kami Di Tangkap Tiga Pasangan Sejoli, Ini Komentarnya

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Terkait pemberitaan dimedia yang belum lama ini, tentang “Satpol PP Gencar Operasi Ijin Warung Remang, cafe, hotel dan rumah kost,” pihak dari media kami mengklarifikasi gambar yang dijadikan latar dari berita,

Hal tersebut kami lakukan karena adanya komplain dari pengelola Cafe Fatur yang berada di Cakkaruddu,Kecamatan Suka maju Kabupaten Luwu Utara.

Ludya Pamean selaku pengelola Cafe Fatur yang sebelumnya memiliki rumah bernyanyi MELLY di CP4 Desa Mekar Jaya Kecamatan Mappedeceng, mengatakan saya trauma dengan gambar latar Cafe saya, yang mana tidak sesuai fakta selalu menyudutkan usaha saya.

Menurut Ludya selaku pengelola Cafe Fatur di Cakkarudu’ Kecamatan Sukamaju mengungkapkan, bahwa kesalahan dalam fhoto adalah hal yang wajar itulah sebabnya kami datang di Kantor Satpol PP untuk mengklarifikasi gambar tersebut, itu memang fhoto Cafe saya, tapi tidak ada penangkapan tiga pasang sejoli,” ungkapnya pada Irfan sebagai PPID Satpol PP yang kirim fhoto ke media ini.

Saya hanya meminta agar fhoto tersebut diluruskan, kami menganggap yang keliru dalam pemberitaan tersebut hanya persoalan gambar yang kami anggap tidak sesuai dengan apa yang diberitakan.

” Hal tersebut diungkapkan oleh pengelola Cafe Fatur yang berada di Cakkaruddu diruang KTU Satpol PP sebagai PPID. 25/6/2018 saat ditemui media ini.

Sementara pihak Satpol PP yang merelease berita itu kepada media kami, juga menyampaikan permintaan maaf karena adanya berita yang memuat gambar cafe Fatur,” ujar KTU/PPID Satpol PP, Irfan Baharuddin.

Diketahui, bahwa Penangkapan tiga pasangan sejoli tersebut tidak berada di Cafe, melainkan berada pada Kamar Hotel Natural Kelurahan Baliase kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara.

Menurut Almarwan Selaku Ketua Forum Komunikasi LSM Pers Luwu Utara, mengatakan bahwa kami mendukung langkah penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP, kami berharap bahwa pemilik cafe yang tidak mengantongi izin dapat ditertibkan.

Tutup saja Cafe atau THM yg berkedok rumah makan kalau itu tdk memiliki izin,” sarannya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply