Kapolres, Panwaslu Pikul Kotak Suara di Daerah Rawan Banjir

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Dalam rangka menonitoring pendistribusian logistik ke TPS rawan di daerah Kabupaten Luwu Utara.

Panwaslu Luwu Utara Muhajirin bersama dengan Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola meninjau langsung TPS yang terindikasi rawan banjir di Kecamatan Malangke Barat.

Dimana akibat banjir ada 4 desa rawan banjir diantaranya Desa Limbong Wara, Wara, Pombakka dan dusun Lamiko miko Desa Waelawi.

“Monitoring dilakukan untuk meninjauh langsung terkait dengan pemindahan TPS karena banjir sekaligus memastikan masyarakat atau pemilih bisa datang untuk memberikan hak suaranya di TPS mengingat medan yang sangat sulit akibat banjir,” kata Muhajirin, Selasa 26/6/2018.

Perlu diketahui bahwa Desa Limbong Wara dan 3 dusun di Desa wara merupakan daerah yg terisolir dikarenakan selalu diterjang banjir.

“Hal ini yang menjadi kekhawatiran buat penyelenggara Pemilu termasuk panwaslu Luwu Utara akan menjadi penghambat masyarakat memberikan hak pilihnya pada Pilgub yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 besok,” paparnya.

Sehingga harapannya dengan kehadiran Panwaslu, Kapolres Luwu Utara, Panwascam dan PPK Kecamatan Malangke Barat bisa memberikan semangat tersendiri bagi masyarakat untuk bisa memberikan hak pilihnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply