Halal Bi Halal DP2KUKM Gaet Komunitas Biker

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DP2KUKM) menggelar Halal Bi Halal di laksanakan di permandian Alam Tandung Desa Baloli, Minggu kemarin, 24/6/2108.

Selain dihadiri seluruh pejabat dan staf, DP2KUKM juga menggaet komunitas biker yang ada di Luwu Utara.” Demi merajuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan baik itu sesama staf, antara pejabat dengan staf juga yang paling terpenting dengan masyarakat luar, bagaimana agar silaturahim ini tetap terjaga, ” ujar Kadis P2KUKM Muslim Muhtar.

Masih menurut Muslim Muhtar, Halal Bi Halal ini, selain menghadirkan Ustadz untuk memberikan siraman rohani yang menekankan pentingnya menjaga tali silaturahim sesama umat manusia dan senantiasa bersyukur atas rezeki yang Allah SWT berikan, juga dihibur elektone untuk menghibur masyarakat sekitar permandian. “Suasananya santai, minimal bisa menghibur staf,” ungkapnya.

Ditemui Ketua Umum Forum Biker (Forbik) Luwu Utara, Syahruddin Ucok menyambut apresiasi atas upaya yang dilakukan DP2KUKM melaksanakan Halal Bi Halal secara out door di lokasi yang menjadi salah satu tempat hiburan masyarakat.

“Momen ini bagus sekali, selain memberdayakan lokasi permandian itu sendiri, masyarakat bisa ikut bersilaturahim, menikmati siraman rohani dan hiburan setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa,” terang Sekertaris Badan Kesbangpol Luwu Utara yang akrap disapa Ucok.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply