Kades Tete Uri : Jabatan Bermakna Pelayanan

banner 468x60)

 

MasambaNews, Luwu Utara, – Tugas utama Kepala Desa adalah memberikan pelayanan prima kepada setiap masyarakat. Makanya, jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan, kami cepat merespon.

Kalimat tersebut diungkapkan Kepala Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Thamrin SH.I, diselah-selah kunjungan ibu Bhayangkari Polsek Sabbang membawa Sembako di warganya yang terbakar rumahnya, 23/6/2018.

Dia mengatakan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus terus dikedepankan dan ditingkatkan. Lantaran hakekat dari jabatan mengindikasikan pentingnya memberi pelayanan secara adil dan merata kepada semua pihak. Misalnya, dalam pembagian kue pembangunan setiap dusun dan pengurusan surat-surat siap ditemui dimana saja.

” Jika berkasnya sudah lengkap, saya pasti melayani atau tanda tangan sekalipun itu saya berada dijalan,” ucap Thamrin.

Penuturan tersebut sudah menjadi kenyataan. Setidaknya soal pembagian bantuan, beras rastra. Pasalnya, pihak-pihak yang bertugas terus bekerja keras demi memenuhi kepentingan masyarakat.

Ternyata pengakuan Thamrin juga “diaminkan” beberapa masyarakat di desa Tete Uri. Setidaknya hal itu diungkapkan Peko’ yang ditemui media ini. Katanya, kinerja Kepala Desa itu selama ini cukup sukses dalam pemerintahannya. Lantaran sangat besar keberpihakan pelayanannya kepada semua orang.

” Warga sangat butuh Kades seperti kepribadian Pak Thamrin. Lantaran segala waktu, pikiran dan tenaganya dipergunakan untuk pelayanan maksimal ke warganya,” aku Peko.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply