Tujuh titik Tanah Longsor di Desa Kanandede, Ini Komentar Kapolsek Rongkong

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara,  — Tanah longsor yang terjadi lagi di jalan poros desa Kanandede Kecamatan Rongkong yang menutupiakses jalan di tujuh titik, Jumat 22 Juni 2018.

Kapolsek Rongkong AKP Andi Nurdin, melalyi rilis WhatsApp nya pada media ini mengatakan, “Langkah taktis yang kami lakukan bersama Kepala Desa Kanandede Tandiama dan Camat Rongkong Haenuddin.

” Yang pertama kami kerahkan masyarakat Kanandede untuk bersama-sama bergotong royong membersihkan tanah longsor yang menimbun badan jalan di tujuh titik, selanjutnya mengupayakan berkoordinasi dengan dinas terkait yakni PU untuk mendatangkan bantuan exavator untuk mengangkat batu-batu besar yang menutupi jalan,”  ucap Kapolsek Rongkong AKP Andi Nurdin M.

Menurutnya, langkah taktis tersebut minimal bisa membuka akses jalan yang akan dilalui oleh masyarakat, sebab jalan tersebut merupakan satu-satunya akses dari sabbang jalan menuju kecamatan Rongkong.

“Jadi kita buka dulu jalur, minimal bisa dilalui motor. Sambil menunggu alat berat, karena alat berat untuk mencapai lokasi butuh waktu yang lama, ucap Kapolsek Rongkong. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply