Polsek Masamba Pantau Operasi Pasar Tabung Gas 3 Kg Pertamina Bersama Dinas DP2KUKM Luwu Utara

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara — Operasi Pasar yang dilakukan PT Pertamina (Persero) bersama pemerintah daerah, dinas DP2KUKM di dalam kota masamba untuk memastikan  bahwa pasokan tabung gas elpiji tiga3 Kg masih dalam status aman. Yang dilaksanakan di tiga titik dalam kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara. (19/6/2018).

Kepala DP2KUKM Muslim Mucthar mengatakan bahwa selain untuk memastikan keamanan penyaluran tabung gas elpiji 3 kg juga harus tepat sasaran, yakni kepada masyarakat yang tidak mampu.

Menurutnya untuk mengantisipasi kelangkaan gas melon atau elpiji 3 kg di kota masamba, dan juga harganya melonjak naik di pasaran untuk itu kami dannoihak pertamina melakukan operasi pasar untuk mengatasi persoalan kelangkaan tersebut. “Kata Muslim.

Operasi Pasar yang di gelar di tiga titik dalam kota masamba yakni Taman kota masamba, desa Baloli dan Kantor camat Masamba kabupaten Luwu Utara.

Di mana telah disediakan 2000 tabung gas melon atau elpiji 3 Kg di tiga titik, diantaranya Taman kota, desa baloli dan kantor camat Masamba, dengan harga Rp. 17. 200.

Operasi Pasar yang dilakukan  mendapat respon dari warga  yang merasa terbantu, warga langsung menyerbu untuk mendapatkan, namun untuk dapat membeli tabung gas elpiji 3 kg dari operasi pasar tersebut warga harus dapat menunjukkan KK dan KTP.

Dalam operasi pasar yang digelar Pertamina bersama DP2KUKM, dipantau langsung oleh polsek Masamba, Satuan polisi pamong praja bersama kantor kecamatan Masamba. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply