Pemuda Marobo Beri Sembako 37 Paket Pada Warga Miskin

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara – Para pemuda Kekurahan Marobo Kecamatan Sabbang yang melakukan pertandingan antar RK olahraga Futsal selama bulan ramadhan(15 hari), dan sudah berakhir kemarin 12/6/2018.

Dari sisa dana panitia untuk lomba futsal antar lima lingkungan di Kelurahan Marobo, dana itu mereka belikan sembako 37 paket dan dibagikan pada warga tak mampu di Kelurahan mereka. Pemuda tak ingin ketinggalan berbuat kebaikan di bulan yang penuh berkah. Pada Selasa (12/6) kemarin, Ketua Panitia Lomva Futsal Risal Kaisar, bersama Lurah Marobo Imran Djaddung,SE dan panitian lainnya melakukan kunjungan ke setiap Lingkungan untuk membagikan 37 Paket ke warga tak mampu. 

Dalam kunjungan tersebut, Panitia Lomva Futsal memberikan Sembako kepada kaum dhuafa di kelurahan Marobo Penyerahan 37 paket berupa parsel lebaran(sembako) yang diserahkan langsung Ketua Pertandingan Futsal Risal Kaisar, dan disaksikan Lurah Marobo. “Kegiatan ini akan rutin kami lakukan setiap tahun di bulan Ramadan,” ungkap Risal panggilan akrabnya, di sela-sela acara pembagian parsel lebaran.

Risalmengatakan, kunjungan pemuda kelurahan Marobo murni untuk saling berbagi dan saling membantu kepada yang membutuhkan. Apalagi, kata Risal Kaisar, menjelang lebaran para kaum dhuafa juga ingin merasakan indahnya menikmati hari raya idul fitri. “Saya berharap apa yang kami bawa ini jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah dari ketulusan kami ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” pungkas Risal.

Sementara itu, Lurah Marobo diselah-selah pembagian sembako parsel lebaran, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian pemuda dibulan ramadhan selama 15 hari. “Keluargaku yang ada disini, kita patut bersyukur karena pemuda sudah bisa menyisihkan dan mengingat kaum dhuafa ingin dekat dengan kita semua,” ujar Imran, seraya mengungkapkan, pihaknya bangga dan salut pada pemuda di kelurahan yang dipimpinnya, dan ini menjadi contoh pada pemuda lainnya di Kecamatan Sabbang, terkhusus pemuda di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Imran berpesan pada pemuda Marobo dan masyarakat jaga situasi yang aman jelang pilkada serentak 27 Juni 2018. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply