Camp Paskah PPGT Klasis Sangbua Lambe di Isi Pesan Kamtibmas, Ini Komentar Kabag Sumda Polres Lutra

banner 468x60)

Masambanews.com,Luwu Utara. – Kegiatan Camp Paskah Persekutuan Pemuda Gereja Toraja Klasis Sangbua Lambe yang digelar, mulai 7 Juni hingga 10 Juni 2018 dijemaat Tete Uri Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara diisi oleh beberapa kegiatan, yakni Bhakti Sosial (Baksos) begitupun berbagai perlombaan,seperti lomba kerohanian, seni, olah raga, lomba pidato Bahasa Inggeris dan nyanyi solo serta vokal groub.

Hal ini diungkapkan Bhabinkamtibmas Tete Uri Bripka Yunus Kabanga, bahwa Camp PPGT Klasis Sangbua Lambe diadakan di lapangan sepak bola desa Tete Uri berjalan aman dan terkendali, 8/6/2018.

Sedang hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Luwu Utara, Kompol Yohanis Linggi dan Kasi Propam Ipda I Gede Soma. Dalam arahannya Yohanis Linggi berpesan bahwa dalam kegiatan pemuda Gereja Protestan Toraja supaya menjaga Kamtibmas jelang Pilkada serentak yang damai, aman dan terkendali, jauhkan dan hindari berita-berita hoax dan ujaran kebencian, serta mari kita semua mengajak tetangga sesama pemuda-pemudi di Luwu Utara terkhusus di Klasis Sangbua Lambe untuk menjaga situasi Kamtibmas,” pesan Kompol Yohanis Linggi.

Ditemui media ini, menurut Bhabinkamtibmas Tete Uri, Bripka Yunus Kabanga didampingi Bripka Arnoldus Saleko, mengatakan bahwa jenis-jenis perlombaan yang di lakukan adalah kerohanian yakni, baca sura madatu, khotbah singkat dan cerdas cermat Alkitab,sementara lomba seni lainnya, paduan suara, vocal group, lagu solo dan pidato Bahasa Inggeris yang diikuti oleh putra-putri.

” Acara dimulai 7 – 10 Juni 2018. dan ,selain lomba seni. Siang tadi diperlombakan bidang olahraga Volly ball, sepak Takraw, Futsal dan Lomba Pidato Ber Bahasa Inggeris.

Kegiatan tersebut juga dihadiri semua jemaat yang masuk dalam Klasis Sangbua Lambe.

” Banyak manfaat yang didapat dalam kegiatan ini. Seperti, menjaga lingkungan dan ikut membantu pemerintah menciptakan lingkungan lebih bersih dan nyaman serta menjaga sportivitas dan kekuatan iman serta menjaga Kamtibmas jelang Pilkada yang aman dan damai,” papar Bhabinkamtibmas Bripka Yunus Kabanga. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply