PT Jas Mulia Bersama Kapolres/Wakapolres Ikuti Buka Bersama Wakil Bupati Luwu Utara di Kediamannya

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara. – Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum, SH  menggelar buka puasa bersama masyarakat setempat dan kaum dhuafa  di rumah kediamannya Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulsel, 8/6/2018.

 Buka puasa itu juga dihadiri Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, PT Jas Mulia diwakili Puji, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, Wakil Kapilres Luwu Utara, Kompol H. Amir Majid ,para Kepala SKPD, serta Anggota DPR RI Opu Luthfi Andi Mutty(Opu LAM),Camat Sabbang Nuralim, dan para Kepala Desa.

“Buka puasa ini juga sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah untuk mempererat rasa persatuan dan kepedulian terhadap sesama manusia,” ujar Thahar Rum.

Sebelum buka puasa Thahar menyerahkan sembako kaum dhuafa dan anak yatim di Kecamatan Sabbang.

“Jangan dilihat nilainya tapi keikhlasan dalam membantu sesama umat muslim apalagi dalam bulan Ramadhan ini,” tutur Wakil Bupati Luwu Utara.

Sementara Ustadz dalam taushiahnya sebelum berbuka puasa mengulas tentang makna dari bulan suci Ramadhan bagi umat muslim. 

“Momen bulan suci Ramadhan merupakan saat yang paling tepat untuk meningkatkan amal, iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” katanya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply