Buka Bersama Anak Panti di Kantor Samsat, Ini Komentar Kasatlantas Luwu Utara

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara – Kasatlantas Polres Luwu Utara dan UPTD Samsat Jurnalis anggota Satlantas menggelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Piatu,, Rabu 6/6/2018.

Gelaran ini dalam rangka mengisi bulan Ramadan atau Kasih Ramadan kali ini.
Kegiatan terlaksana dengan lancar dan dilanjutkan Sholat Magrib secara berjamaah di kantor Samsat.

Hadir dalam dalam buka bersama tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola dan pejabat polres Lutra. Boy panggilan akrabnya mengaku turut berbahagia karena Polres Lutra melakui Satlantas dan Samsat dapat berbuka puasa bersama anak yatim piatu kali ini. Sebab, acara ini cukup baik. Di mana di bulan ini, adalah bulan saling berbagi, bulan penuh berkah.
“Dan diharapkan menjadi barokah bagi kita semua,” ucapnya.

Terpisah Kasatlantas Pokres Luwu Utara, AKP Mustari, SH mengaku, buka puasa ini adalah kegiatan yang cukup baik. Membantu sesama. Memotivasi cita-cita anak-anak yatim piatu. Sehingga apa yang dipikirkan anak-anak mengenai cita-cita, bisa terwujud.
“Pesan secara umumnya, kepada masyarakat adalah sebijak mungkin, sebisa mungkin, apa yang diperlukan sajalah. Jadi, tidak terlalu berlebihan, intinya,” ungkap Mustari sapaan akrabnya.

Semoga acara ini bisa bermanfaat dan barokah untuk kita semua,” jelas Kasatlantas AKP Mustari didampingi Kanit regident Ipda Muh Idris. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply