Edisi II Majalah Litbang Akan Terbit dengan Kemasan Berbeda

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara. – Setelah sukses dengan peluncuran perdananya lewat sebuah prosesi launching yang lumayan semarak, Majalah Media Litbang Luwu Utara kembali bakal terbit dengan kemasan yang berbeda dari edisi perdana. 

Hal ini terungkap saat Dewan Redaksi yang dipimpin Bambang Irawan melakukan Rapat Evaluasi sekaligus Rapat Persiapan Penerbitan edisi kedua, Selasa (5/6), di Ruang Kepala Balitbangda. 

“Hari ini kita rapat evaluasi terhadap edisi perdana Media Litbang, sekaligus persiapan penerbitan edisi kedua,” ujar Bambang mengawali rapat yang dihadiri seluruh Dewan Redaksi Media Litbang. Bambang berharap, Media Litbang edisi kedua, baik tema sentral, cover dan kontennya, harus berbeda kemasan dengan edisi perdana. 

“Peluncuran kemarin kita sukses, tapi pasti ada juga kekurangan dari edisi perdana ini. Untuk itu, hari ini kita akan evaluasi,” terang Bambang. Tiga tema sentral yang akan diajukan ke meja pimpinan telah melalui proses kajian kelitbangan. “Untuk itu, setelah mendapat lampu hijau, kita langsung bekerja all out,” kata Bambang. 

Bambang berharap, jika pembaca belum bisa menikmati sajian isi dari Majalah Media Litbang edisi perdana, bisa langsung mengunjungi website resmi Pemda Lutra dengan alamat www.luwuutarakab.go.id dengan sub domain balitbangda.luwuutarakab.go.id. Setelah laman terbuka, pembaca dapat meng-klik kanal majalah dan pembaca langsung terhubung dengan link Media Litbang Vol. 1 No. 1. “Silakan mencoba dan selamat membaca,” pungkas mantan Kepala BAPPEDA ini. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply