Ini Cara Kapolres Bekerja Dekati Persuasif

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara – Upaya untuk meningkatkan kepedulian sosial serta meningkatkan kinerja aparat Polres Luwu Utara dalam menindaklanjuti permasalahan yang timbul jelang Pilgub Gubernur serta kepedulian Polisi pada warga yang tak mampu, tentu aparat keamanan harus mampu membaca dan mengapdasikan kondisi dengan melakukan upaya pendekatan persuasif pada warga.

Hal tersebut telah dilakukan jajaran Polres Lutra dalam menyambung visi misinya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Selain itu melakukan upaya peningkatan SDM personilnya dan wawasan terintegrasi didalam menangani kasus-kasus.

Hal ini disampaikan Kapolres pada media ini melalui WhatsApp nya, Sabtu, 1/6/2018.

Perwira Polisi dengan pangkat dua bunga melati dipundaknya ini, berharap kepada semua personel harus budayakan tepat waktu karena kedisiplinan menurutnya adalah salah satu kunci kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.

Demikian kerjasama yang baik dengan masyarakat secara persuasif atau berbagai pihak, adalah salah satu faktor keberhasilan dan kedisiplinan yang menunjang seseorang.Ini kunci sebuah keberhasilan, itu juga tak lepas peranan dan fungsi personil anggota kepolisian.

“Kebanyakan orang saat ini kurang menghargai akan waktu yang dimilikinya, banyak yang memiliki waktu luang, namun hanya melewatkanya tanpa adanya suatu tindakan dan kegiatan yang bermanfaat, oleh karena itu budayakan tepat waktu karena disiplin itu salah satu kunci kita bisa sukses dalam bertugas”, kunci Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply