Indah Putri Indriani Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Lantang Tallang

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara. – Dalam rangka untuk memperkuat ikatan atau hubungan silaturahmi antara jajaran pemerintah bersama masyarakatnya,  maka dalam suasana berpuasa di bulan Ramadhan 1439 Hijriyah digelar kegiatan Buka Puasa Bersama masyarakat Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba Kabupsten Luwu Utara, Jumat, 1/6/2018.

Kegiatan dihadiri pihak Pemerintah setempat, Camat Masamba Saleh S,Sos.

Karena di desa Lantang Tallang ada pasar murah yang diadakan Dinas Perdagangan, Perindustrian Koperasi dan UKM Lutra.

Selain Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani beserta suaminya yang ketua Kahmi Luwu Utara, Kejari Lutra A.Mirnawaty, para staf ahli Bupati, para asisten Bupati dan para kepala perangkat daerah serta Jurnalis yang tergabung dalam JOIN Lutra, maupun para Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapannya  “Saya berharap masyarakat desa Lantang Tallu ini akan menjadikan spirit kita untuk terus-menerus memupuk rasa persaudaraan dan rasa persatuan utamanya antara masyarakat dan TNI, Polri karena bagian penting dan menjadi energi pembangunan dan menjaga Kamtibmas. 

Dalam kunjungan orang nomor satu di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang ini, Bupati menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa, Suri, IA, Pane, Lahamma, Taslim serta Musni., juga bantuan sosial bagi anak LKSA Al-Hijrah dan Lallo Massi dari Dinas Sosial.

Selain itu Dari Dinas Pendidikan Lutra bantuan 40 buah Alquran secara simbolis diterima Camat Masamba Saleh S.Sos, penyerahan sarung tenun kepada Imam Masjid dan para Kepala Dusun serta bantuan bibit sayuran kepada kelompok wanita tani dari Dinas Ketahanan Pangan.

Atas nama seluruh warga masyarakat Kabupaten Luwu Utara, Bupati mengucapkan terima kasih atas kehadirankita semua. Mudah-mudahan kehadiran kita akan semakin mendinamisir pembangunan di segala bidang dan Iman masyarakat desa Lantang Tallang jangan goyah dalam bulan suci ini. 

Dalam Tauziah Ust Drs Jumali perwakilan dari Depag Lutra, yang tidak henti-hentinya melakukan proses pendidikan Mendidiknmasyarakat Lantang Tallang agar terus-menerus mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah, serta sedekah dan zakat.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply