Rangkul Masyarakat Ciptakan Kamtibmas di Lingkungan Masing Masing

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara – Kasat Binmas Polres Luwu Utara AKP Wake Andi Maming, Rabu,19/2/2016 melaksanakan giat anjang sana atau DDS dipondok Taman Pendidikan Alquran ( TPA ) Alhidayah Baliase Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulsel.

” Dalam kunjungannya sore tadi, AKP Wake Andi Maming juga mendekati warga, guna meraih hati warga tak peduli anak-anak sampai pada orang tua, terutama pada tokoh masyarakat, Agama, Adat tokoh pemuda.

“ Kunjungan saya sebagai Kasat Binmas Polres Luwu Utara ke TPA Alhidayah ini, tidak lain untuk melihat bagaimana anak anak penerus generasi bangsa ini dibentuk karakternya melalui pelajaran mengaji dan baca tulis Alquran ” ujarnya pada media ini.

“Ini salah satu upaya pembinaan generasi muda khususnya anak anak untuk memahami dan tahu tentang keamanan, kedamaian,  dimana dengan pemahaman agama yang kuat, maka insya allah anak anak kita dengan sendirinya akan tumbuh sebagai anak yang disiplin untuk kamtibmas dalam lingkungannya,” paparnya.

Pimpinan pondok TPA Alhidayah Drs Syamsul Alam mengucap banyak terima kasih atas kunjungan Kasat Binmas ke pondok TPA kami, untuk memberikan semvako bust anak-anak TPA.

Diakhir pertemuan itu, Kasat Binmas berpesan untuk menciptakan suasana bulan suci ini, untuk didetisp lingkungan kita, jaga suasana kondusif jelang pilkada serentak yang damai, guna memwujudkan budaya yang bermartabat, berbudaya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply