Kebakaran Rumah Akibat Korsleting Listrik, Ini Komentar Kapolsek Sukamaju

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu utara. –  Satu  unit rumah  di lorong 7 Desa Sumber Baru Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utars Sulsel, Jumat 31/5/2018 sekira pukul 15.30 wira hangus terbakar dan rata dengan tanah.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Sukamaju Iptu Alimin Pammu menyebutkan, sumber api yang menjadi penyebab terjadinya peristiwa kebakaran itu diduga akibat arus pendek listrik.

“ Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran yang melanda rumah Itatang(62). Namun akibat kasus kebakaran tersebut diperkirakan kerugian harta benda mencapai Rp.100 juta dan uang tunai Rp.10 juta,”  ungkap Iptu Alimin Pammu pada media ini melalui WhatsApp nya.

Kebakaran yang menghanguskan rumah Itatang tersebut sisanya dipadamkan setelah 1 unit mobil Damkar milik Pemkab Luwu Utara datang ke tempat kejadian.

“ Api dapat dipadamkan sekira pukul 16.30 wira, setelah petugas Damkar Pemkab Lutra datang ke lokasi, ” tutur Alimin panggilan akrab Kapolsek Sukamaju.

Hadir dalam kunjungan kebakaran tadi sore itu, Camat Sukamaju Muh Fajar, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan masyarakat ikut membersihkan sisa-sisa kebakaran agar tidak menjalar ketetangga sebelah. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply