Kapolsek Masamba Ikuti Penilaian Lomba Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara. – Wakili Luwu Utara  dalam penilaian tenaga kesehatan teladan ke tingkat Provinsi Sulawesi Selatan  tentang keluhan kehamilan nyaman, tenang dengan hipnoterapi gratis.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Masamba AKP H. Jufri T. SH pada media ini melalui rilus WA nya, Selasa 29/5/2018.

Dalam Penilaian itu Poskesdes lingkungan Kampal Kelurahan Kappuna mewakili Poskesdes se Kabupaten Luwu Utara untuk tingkst Provinsi Sulsel tahun 2018 dinilai.

” Poskesdes Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba yang menjadi wakil Kabupaten Luwu Utara dalam lomba tenaga kesehwtan teladan dan dinilai tim provinsi. 

Penilaian tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara. Kehadirannya adalah sebagai bentuk motivasi dan dukungan kepada tenaga kesehatan teladan poskesdes keluragan Kappuna.

” Turut hadir mendampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Luwu Utara, Camat Masamba Saleh S.Sos, Danramil diwakili Serma Senuri, tamu undangan dan masyarakat,” tutur Kapolsek Masamba.

Untuk tim penilai dari Provinsi Sulawesi Selatan, yakni DR.H.M Ichsan Mustari, DR.H.Erwan Tri Sulistyo, Ahmad Arif, Skm M.Kes, Kasri Skm,M.Kes, Gaffar S.Sos M.Kes, Zubair BA, dan Fery Sahruddin S.Kom dan berlangsung aman dan terkendali. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply