Anggota Brimob Baebunta dan Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Keliling di Warga Tak Mampu

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara. – Komandan Brimob(Kasubden) 3 Detasemen B Pelopor Baebunta, AKP Muh Amin bersama ibu-ibu Bhayangkari Kesatuan Brimob bersama anggotanya setiap sore jelang buka keliling membawakan takjil gratis kepada warga kurang mampu di dua Kecamatan, yakni Baebunta dan Sabbang.

” Kegiatan bagi-bagi takjil gratis keliling tersebut kepada warga kurang mampu, juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pihak Kepolisian(Brimob) kepada warga yang tak mampu yang juga sementara menjalankan ibdah puasa,” ujar Danki Brimob AKP Muh Amin, seraya menambahkan bahwa kegiatan kami ini setiap sore tiga sampai empat rumah warga yang tak mampu, sambil membawakan juga ala kadarnya sembako.

” Tidak hanya berbagi Takjil kepada pengguna jalan, personil Brimob bersama Ibu-ibu Bhayangkari bergandengan membagikan Takjil keliling kerumah, warga yang tak mampu, dengan sesuai motto Brimob ” Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” tutur AKP Muh Amin pada media ini, Rabu, 30/5/2018.

“Selain itu, agar lebih terjalin kedekatan Polri(Brimob) yang selama ini ditakuti warga dan kini dengan bulan ramadhan ini mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” ujar Danki Brimob.

“Dan kegiatan ini, sebagai salah satu upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat dengan harapan warga turut serta berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, apalagi saat ini menjelang pesta demokrasi yang tidak lama lagi, dan semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat, sebagaimana harapan Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, S.Ik MH, tutur Danki Brimob AKP Muh Amin.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply