Reses Anggota DPRD Serap Aspirasi Warga RAPBD Perubahan

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara.  – Anggota DPRD Luwu Utara dari daerah pemilihan Kecamatan Sabbang, Baebunta, Seko dan Rongkong turun menyerap aspirasi warga terkait RAPBD perubahan Tahun Anggaran 2018, Senin kemarin 28/5/2018.

Dalam sambutan Sudirman, SE mantan Kepala Desa Bakka dua periode ini, mengatakan, kami datang dan turun ke masyarakat untuk menampung aspirasi dari masyarakat terkait perubahan RAPBD 2018.

Dari kegiatan ini semua usulan nantinya apa yang telah disampaikan  akan menjadi agenda kami dan  akan dibawa ketingkat rapat di DPRD Luwu Utara.

” Dan sekarang hadir dari SKPD untuk mendengar usulan perubahan RAPBD 2018, dan jangan usulkan yang menggunakan anggaran kecil, karena anggaran sedemikian itu bisa dimaksimalkan di anggaran Dana Desa pusat dan usulkan yang biaya besar untuk gunakan APBD, ” ujar Sudirman di aula kantor Camat Sabbang kemarin.

Tampak hadir dalam kegiatan, anggota DPRD Sudirman, Paulus Palino, Petrus Palebangan Rantetoding, H. Pardenga, Edwin Patundungi, Akib Mursalim, Jabir Budala, H. Mustamin Makkasau, Hj. Rafika Said dan Thahir Bethony,  Kepala Desa, tokoh masyarakat, pemuda dan warga baik bapak maupun Ibu-ibu.

Juga hadir SKPD, Sekcam Baebunta, Sekcam Sabbang, Lurah Salassa dan Marobo, para Kepala Desa, Sekdes Tokoh Agama, masyarakat dan pemuda. yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply