Opini WTP ke Enam Kalinya Diraih Luwu Utara

banner 468x60)

 

Masambanews.com, Luwu Utara,  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara, kembali sukses meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. 

Hal itu sudah ke enam kalinya diraih Daerah ini yang dijuluki Bumi Lamaranginang yang dipimpin Indah Putri Indriani dan Muh Thahar Rum.

Pemberian Opini WTP oleh BPK itu berlangsung di Makassar, Senin, 28/5/2018.

Kepada media ini melalui rilis Kabag Humas & Protokoler, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, menyampaikan terima kasih bahwa prestasi yang diraihnya itu adalah hasil dari komitmen dan kerja keras seluruh jajaran Pemkab Luwu Utara untuk terus berbenah dan meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

“Saya selalu menekankan kepada jajaran saya, bahwa tangungjawab pengelolaan keuangan daerah itu amanah. Maka harus kita jaga betul akuntabilitasnya,” ujarnya. 

Dengan prestasi capaian ini yang sudah enam kali diraih itu, Indah mengaku sangat bersyukur dan bangga, bahwa ini hasil bersama atas pengelolaan dan tanggungjawab antara pemerintah daerah, DPRD beserta masyarakat, dan juga Jurnalis yang ikut mengawasi pelaksanaan pembangunan dan jalannya roda pemerintahan.

 “ Syukur pada Allah SWT,  ini opini WTP yang keenam kalinya. Saya sangat mengapresiasi tekad dan kerja keras seluruh OPD utk meningkatkan kualitas tatakelola keuangan daerah,” jelasnya lagi.

Untuk itu, terimakasih pada semua pihak yang telah bekerjakeras atas raihan WTP ke enam kalinya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply