Legislator Partai Nasdem Apresiasi Kapolres Luwu Utara.

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara. –  Anggota, Legislator Partai Nasional Demokrat( Nasdem) Petrus Palebangan Rantetoding mengapresiasi kinerja Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola dalam menjaga Kamtibmas di Bumi Lamaranginang.

Dalam segala kegiatan yang dilakukan Polres Luwu Utara seperti kegiatan sosial, kemasyarakatan, pemuda dan kegiwtan yang bernuansa religius.

Hal ini, dikatakan legislator Partai Nasdem di kediamannya, 29/5/2018.

Apa yang selama ini dilakukan Polres dan Bhayangkari sangat-sangat menyentuh masyarakat kecil, kami juga keluarga besar Toraja, mengapresiasi terobosan yang dilakukan Polres Lutra dan bekerjasama teman-teman Jurnalis yang tergabung dalam JOIN Luwu Utara.

“Kita bisa lihat contoh yang nyata, dulu Taman Kota Masamba terlihat kusam dan terawat berkat ide cemerlang dari bapak Kapolres Luwu Utara beserta rekan Jurnalis tempat ini akan menjadi salah satu objek wisata selfi buat anak anak muda, keluarga, ” ujarnya. 

Politisi NasDem ini juga mengatakan, tempat ini akan jadi tempat nongkrong yang asyik buat para jomblo.

“Sekali lagi kami atas nama pribadi dan Anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Nasdem, kami ucapkan banyak terima kasih, karena telah bersinergi dalam membangun daerah ini,” tuturnya lagi.

“Sukses selalu buat  kapolres Luwu Utara beserta jajarannya dan buat rekan-rekan Jurnalis,The best, Bravo and Succes semuanya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply